Kasembon Rafting (Di Kabupaten malang)

Kasembon rafting Malang adalah salah satu wahana petualangan yang ada di Malang, tepatnya di desa Bayem, Kasembon Malang. Kasembon Rafting hadir untuk memberikan sesuatu yang berbeda untuk Anda. Disini Anda tidak hanya menikmati aktivitas arung jeram / rafting, tetapi juga banyak service lain dari kami khusus bagi Anda yang ingin merasakan liburan adventure dan ingin mengadakan kegiatan outbound training bagi perusahaan Anda.

Image

Image

Paket Layanan Rafting di Kasembon adalah :
1.Kasembon Rafting (@145.000/orang)/weekday
2. Kasembon rafting (@165.000/orang)weekend dan libur nasional
3. Night Rafting (@199.000/orang)
4. Adventure Trip (@199.000/orang)
5. Kediri Rafting (@199.000/orang)
6. Natural Package (Rafting+menginap) (@225.000/orang, Include sarapan dan makan siang)

Di Kasembon Rafting Malang juga terdapat fasilitas lain, diantaranya :
– Flying Fox (@25.000/orang)
– Penginapan rumah bamboo (@75.000/orang)
– Toko Souvenir yang menarik (T-Sirt, Celana, dll)

Untuk melengkapi perjalanan wisata adrenalin Anda, Anda dapet mengunjungi juga wisata rafting di Rafting Songa, dan bahkan Rafting Pacet.

Image

WISATA PARALAYANG (DI GUNUNG BANYAK BATU, PUJON KABUPATEN MALANG)

Kota Wisata Batu yang identik dengan buah apelnya kini tidak hanya menawarkan keindahan dan kemewahan alamnya saja namun di Kota Batu juga menyediakan bagi Anda paraglider yakni pecinta olahraga paralayang. Pusat Paralayang ini berada pada Gunung Banyak daerah Pujon Batu Malang.  Kegiatan Olahraga Paralayang adalah merupakan olahraga yang menguji adrenalin yang sama halnya dengan Rafting Songa, Rafting Kasembon dan bahkan Rafting Pacet. Namun meski dibutuhkan keberanian kegiatan ini sangat menyenangkan sekali dan dijamin bikin Anda yang sudah pernah mencoba menjadi ketagihan.

Kawasan Gunung Banyak sebenarnya sudah cukup lama dikenal sebagai kawasan yang indah untuk olahraga dirgantara ini. Namun, secara resmi penggunaan kawasan tersebut sebagai kawasan paralayang pada 20 juni 2000 lalu. Saat itulah kawasan Gunung Banyak ini diresmikan menjadi wahana wisata dirgantara. Peresmiannya bertepatan dengan pelaksanaan PON VI Jatim ditandai dengan pembuatan prasasti yang ditandatangani Ketua Umum Federasi Aero Sport Indonesia Marsekal TNI Hanafi Asnan. Kawasan ini sengaja dipilih karena cocok sebagai pusat olahraga.

Image

Image